Bagaimana cara melakukan pemesanan via website Kleaner ?
- Pilih produk yang anda inginkan lalu klik “Add to Cart”
- Di halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah benar, masukkan alamat penerima dan kurir pengiriman yang diinginkan
- Klik “Proceed to checkout” untuk ke langkah selanjutnya
- Pada langkah ini anda akan diminta untuk mengisi detail penerima , termasuk alamat email dan password akun bagi yang belum memiliki akun di web Kleaner. Untuk pelanggan yang sudah terdaftar, silahkan login ke akun anda.
- Centang opsi “Kirim ke alamat berbeda” apabila penerima produk berada di alamat yang berbeda dari akun yang terdaftar
- Klik “Place Order”, pilih metode pembayaran , dan klik konfirmasi
- Anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan segera setelah pembayaran sukses dilakukan.
Dimana saya bisa melihat status / nomor resi dari order yang sudah dilakukan?
- Klik icon Account untuk masuk ke halaman account anda
- Klik “Orders” dan seluruh status dan Riwayat transaksi akan tercantum di halaman ini.
- Klik “View” untuk melihat nomor resi yang sudah diinput untuk pesanan tersebut.
Apakah saya bisa memesan di platform online lain atau di toko offline?
Iya bisa, untuk pembelian online, kami juga tersedia di :
Untuk daftar toko offline, mohon untuk klik page “Retailers” untuk lihat toko yang terdekat dengan anda, namun ketersediaan tipe dan stok bervariasi antara toko.
Dari kota mana pesanan saya dikirim?
TItik asal pengiriman untuk pembelian produk Kleaner melalui website dan toko resmi online kami di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak adalah dari kota Surabaya.
Berapa lama estimasi waktu pengiriman?
Pesanan anda akan diproses dalam waktu maksimal 2 hari kerja sejak pembayaran terkonfirmasi, akhir pekan dan libur umum dikecualikan. Namun, kami akan tetap semaksimal mungkin mengirim pesanan anda di hari yang sama bagi pesanan yang terkonfirmasi sebelum pukul 14.00 atau pukul 12.00 khusus untuk hari Sabtu.
Apakah ada biaya tambahan untuk bubble wrap?
Tidak ada, semua pesanan Anda melalui website dan toko resmi online kami di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak akan dibungkus dengan bubble wrap tanpa biaya tambahan. Untuk beberapa produk yang tongkatnya rawan penyok, akan kami beri tambahan balutan kardus sebelum di bubble wrap untuk meminimalisir resiko pengiriman.
Apa saja kurir pengiriman yang tersedia dan berapa biaya kirimnya?
Pesanan dapat dikirim melalui pilihan JNE atau J&T dan biaya kirim dapat dilihat di halaman checkout pesanan.
Bagaimana cara melacak keberadaan pesanan saya?
- Anda cek nomor resi untuk pesanan anda di halaman akun anda, bagian “Orders”
- Masukkan nomor resi tersebut di website kurir yang bersangkutan untuk melihat posisi pesanan anda. Link dapat diklik pada logo di bawah ini :
Apa itu Midtrans?
Midtrans adalah perusahaan bagian dari Gojek yang menyediakan service payment gateway dengan komitmen untuk memberikan solusi pembayaran yang aman dan praktis bagi customer dan pelaku e-commerce.
Metode pembayaran apa saja yang diterima ?
Kami menyediakan berbagai metode pembayaran untuk kenyamanan anda dengan details sebagai berikut:
Apakah menerima COD (Cash On Delivery) ?
Mohon maaf untuk sementara kami tidak menerima metode pembayaran COD.
Apakah aman bertransaksi dengan kartu kredit di Kleaner?
Kami menjamin keamanan seluruh transaksi yang anda lakukan di website Kleaner. Kami bekerjasama dengan payment gateway terpercaya Midtrans yang akan menjamin keamanan seluruh transaksi yang dilakukan.
Apakah Kleaner akan meminta informasi kartu kredit / password saya?
Kleaner tidak akan pernah meminta informasi keamanan kartu kredit seperti CVC, OTP atau OTP melalui media apapun.
Apakah Kleaner menyimpan informasi detail kartu kredit saya?
Kleaner tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi detail kartu kredit anda. Seluruh proses pembayaran yang dilakukan di website Kleaner akan seluruhnya diproses, dan diverifikasi oleh Mid Trans dan Bank terkait tanpa melalui kami.
Apa yang harus saya lakukan jika rincian kartu kredit atau metode pembayaran saya tidak diterima / gagal ?
Transaksi atau rincian kartu kredit yang tidak diterima bisa disebabkan oleh beberapa hal, mohon untuk melakukan pengecekan terhadap :
- Informasi yang anda teruskan ke Midtrans telah akurat seperti informasi akun, alamat penagihan, password dll.
- Koneksi internet anda tidak terganggu
Apabila setelah pengecekan dan kartu kredit masih bermasalah, anda dapat menghubungi pihak bank anda. Anda juga bisa menhubungi kami melalui email kami di [email protected] atau Whatsapp +62 812-3233-1760 dan kami akan dengan senang hati membantu.
Bagaimana saya dapat tahu transaksi saya sukses dilakukan ?
Ketika transaksi berhasil dilakukan, anda akan dapat konfirmasi nomor order melalui E-Mail dan Whatsapp. Atau anda juga bisa melihat nomor order di halaman “Order” di detail akun anda.
Cakupan Garansi
Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik untuk anda, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya cacat produksi dari pabrik atau kerusakan pengiriman.
Maka dari itu, kami menyediakan garansi 1 bulan yang berlaku dari tanggal pembelian khusus untuk kasus cacat produksi / salah kirim / cacat pengiriman.
Apabila barang yang diklaim terbukti memenuhi salah satu kondisi tersebut, maka semua biaya ongkos kirim yang ditanggung customer untuk mengirim barang retur ke kami akan direfund 100%.
Bagaimana cara saya klaim garansi ?
Mohon hubungi kami via email [email protected] atau Whatsapp ke customer service kami di (+62) 812-3233-1760 dengan menyertakan foto/video produk yang bersangkutan.
Setelah menerima produk tersebut, kami akan evaluasi kondisi produk dan menghubungi anda kembali dalam waktu 1 x 24 jam sejak barang diterima. Apabila terbukti cacat, maka 100% biaya pengiriman akan ditanggung oleh Kleaner dan unit baru akan dikirim ke alamat anda.
Ke alamat mana saya harus kirim produk klaim garansi?
Mohon untuk mengembalikan barang yang bersangkutan ke alamat ini :
PT. Internusa Terus Jaya
Jl. Babat Jerawat No.44 (8), Babat Jerawat, Pakal, Surabaya. 60197
Bagaimana proses pembatalan pesanan di Kleaner ?
Selama pesanan anda belum dikirim / belum ada nomor resi / status pesanan belum “Completed”, maka anda bisa mengajukan pembatalan pesanan ke team kami dengan cara :
- Masuk ke halaman “Orders” di halaman akun anda , klik “Batal” di tab pesanan yang hendak dibatalkan, isi format yang dikirim ke anda via Whatsapp dan kirim kembali ke kami.
- Atau segera ajukan pembatalan melalui Whatsapp kami di +62 812-3233-1760.
- Setelah mendapatkan pesan dari anda, kami akan segera membantu untuk membatalkan pesanan tersebut dan mengembalikan 100% uang anda.
Bagaimana proses pembatalan pesanan di Kleaner ?
Selama pesanan anda belum dikirim / belum ada nomor resi / status pesanan belum “Completed”, maka anda bisa mengajukan pembatalan pesanan ke team kami dengan cara :
- Masuk ke halaman “Orders” di halaman akun anda , klik “Batal” di tab pesanan yang hendak dibatalkan, isi format yang dikirim ke anda via Whatsapp dan kirim kembali ke kami.
- Atau segera ajukan pembatalan melalui Whatsapp kami di +62 812-3233-1760.
- Setelah mendapatkan pesan dari anda, kami akan segera membantu untuk membatalkan pesanan tersebut dan mengembalikan 100% uang anda.
Terima kasih atas ketertarikan anda untuk menggunakan produk Kleaner Indonesia di perusahaan anda. Produk kami cocok digunakan untuk perkantoran, hotel, restoran, cafe (HoReCa) atau lokasi usaha lainnya.
Kami dapat menyediakan dan mengirim pesanan produk bahkan dalam jumlah besar dan kami menjamin after-sales service yang akan terus siap melayani kebutuhan anda. Mohon untuk hubungi kami via WA / Telpon di (+62) 812-3233-1760 atau email di [email protected] untuk mendapatkan harga khusus corporate yang berdasarkan volume order.