Cara Pemesanan

Bagaimana cara melakukan pemesanan via website Kleaner ?

  1. Pilih produk yang anda inginkan lalu klik “Add to Cart”
  2. Di halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah benar, masukkan alamat penerima dan kurir pengiriman yang diinginkan
  3. Klik “Proceed to checkout” untuk ke langkah selanjutnya
  4. Pada langkah ini anda akan diminta untuk mengisi detail penerima , termasuk alamat email dan password akun bagi yang belum memiliki akun di web Kleaner. Untuk pelanggan yang sudah terdaftar, silahkan login ke akun anda.
  5. Centang opsi “Kirim ke alamat berbeda” apabila penerima produk berada di alamat yang berbeda dari akun yang terdaftar
  6. Klik “Place Order”, pilih metode pembayaran , dan klik konfirmasi
  7. Anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan segera setelah pembayaran sukses dilakukan.

Dimana saya bisa melihat status / nomor resi dari order yang sudah dilakukan?

  1. Klik icon Account untuk masuk ke halaman account anda
  2. Klik “Orders” dan seluruh status dan Riwayat transaksi akan tercantum di halaman ini.
  3. Klik “View” untuk melihat nomor resi yang sudah diinput untuk pesanan tersebut.

Apakah saya bisa memesan di platform online lain atau di toko offline?

Iya bisa, untuk pembelian online, kami juga tersedia di :

Tokopedia
shopee
bukalapak

Untuk daftar toko offline, mohon untuk klik page “Retailers” untuk lihat toko yang terdekat dengan anda, namun ketersediaan tipe dan stok bervariasi antara toko.

Pengemasan & Pengiriman

Dari kota mana pesanan saya dikirim?

TItik asal pengiriman untuk pembelian produk Kleaner melalui website dan toko resmi online kami di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak adalah dari kota Surabaya.

Berapa lama estimasi waktu pengiriman?

Pesanan anda akan diproses dalam waktu maksimal 2 hari kerja sejak pembayaran terkonfirmasi, akhir pekan dan libur umum dikecualikan. Namun, kami akan tetap semaksimal mungkin mengirim pesanan anda di hari yang sama bagi pesanan yang terkonfirmasi sebelum pukul 14.00 atau pukul 12.00 khusus untuk hari Sabtu.

Apakah ada biaya tambahan untuk bubble wrap?

Tidak ada, semua pesanan Anda melalui website dan toko resmi online kami di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak akan dibungkus dengan bubble wrap tanpa biaya tambahan. Untuk beberapa produk yang tongkatnya rawan penyok, akan kami beri tambahan balutan kardus sebelum di bubble wrap untuk meminimalisir resiko pengiriman.

Apa saja kurir pengiriman yang tersedia dan berapa biaya kirimnya?

Pesanan dapat dikirim melalui pilihan JNE atau J&T dan biaya kirim dapat dilihat di halaman checkout pesanan.

Bagaimana cara melacak keberadaan pesanan saya?

  1. Anda cek nomor resi untuk pesanan anda di halaman akun anda, bagian “Orders”
  2. Masukkan nomor resi tersebut di website kurir yang bersangkutan untuk melihat posisi pesanan anda. Link dapat diklik pada logo di bawah ini :
Logo JNE
Logo J&T

Apakah melayani pesanan untuk alamat luar negeri?

Mohon maaf, untuk sementara kami tidak melayani pengiriman ke alamat luar negeri.

Metode Pembayaran

Apa itu Midtrans?

Midtrans adalah perusahaan bagian dari Gojek yang menyediakan service payment gateway dengan komitmen untuk memberikan solusi pembayaran yang aman dan praktis bagi customer dan pelaku e-commerce.

Metode pembayaran apa saja yang diterima ?

Kami menyediakan berbagai metode pembayaran untuk kenyamanan anda dengan details sebagai berikut:

logo payment-3-min

Apakah menerima COD (Cash On Delivery) ?

Mohon maaf untuk sementara kami tidak menerima metode pembayaran COD.

Apakah aman bertransaksi dengan kartu kredit di Kleaner?

Kami menjamin keamanan seluruh transaksi yang anda lakukan di website Kleaner. Kami bekerjasama dengan payment gateway terpercaya Midtrans yang akan menjamin keamanan seluruh transaksi yang dilakukan.

Apakah Kleaner akan meminta informasi kartu kredit / password saya?

Kleaner tidak akan pernah meminta informasi keamanan kartu kredit seperti CVC, OTP atau OTP melalui media apapun.

Apakah Kleaner menyimpan informasi detail kartu kredit saya?

Kleaner tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi detail kartu kredit anda. Seluruh proses pembayaran yang dilakukan di website Kleaner akan seluruhnya diproses, dan diverifikasi oleh Mid Trans dan Bank terkait tanpa melalui kami.

Apa yang harus saya lakukan jika rincian kartu kredit atau metode pembayaran saya tidak diterima / gagal ?

Transaksi atau rincian kartu kredit yang tidak diterima bisa disebabkan oleh beberapa hal, mohon untuk melakukan pengecekan terhadap :

  1. Informasi yang anda teruskan ke Midtrans telah akurat seperti informasi akun, alamat penagihan, password dll.
  2. Koneksi internet anda tidak terganggu

Apabila setelah pengecekan dan kartu kredit masih bermasalah, anda dapat menghubungi pihak bank anda. Anda juga bisa menhubungi kami melalui email kami di halo@kleaner.co.id atau Whatsapp +62 812-3233-1760 dan kami akan dengan senang hati membantu.

Bagaimana saya dapat tahu transaksi saya sukses dilakukan ?

Ketika transaksi berhasil dilakukan, anda akan dapat konfirmasi nomor order melalui E-Mail dan Whatsapp. Atau anda juga bisa melihat nomor order di halaman “Order” di detail akun anda.

Garansi 1 Bulan

Cakupan Garansi

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik untuk anda, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya cacat produksi dari pabrik atau kerusakan pengiriman.

Maka dari itu, kami menyediakan garansi 1 bulan yang berlaku dari tanggal pembelian khusus untuk kasus cacat produksi / salah kirim / cacat pengiriman.

Apabila barang yang diklaim terbukti memenuhi salah satu kondisi tersebut, maka semua biaya ongkos kirim yang ditanggung customer untuk mengirim barang retur ke kami akan direfund 100%.

Bagaimana cara saya klaim garansi ?

Mohon hubungi kami via email halo@kleaner.co.id atau Whatsapp ke customer service kami di (+62) 812-3233-1760 dengan menyertakan foto/video produk yang bersangkutan.

Setelah menerima produk tersebut, kami akan evaluasi kondisi produk dan menghubungi anda kembali dalam waktu 1 x 24 jam sejak barang diterima. Apabila terbukti cacat, maka 100% biaya pengiriman akan ditanggung oleh Kleaner dan unit baru akan dikirim ke alamat anda.

Ke alamat mana saya harus kirim produk klaim garansi?

Mohon untuk mengembalikan barang yang bersangkutan ke alamat ini :

PT. Internusa Terus Jaya

Jl. Babat Jerawat No.44 (8), Babat Jerawat, Pakal, Surabaya. 60197

(+62) 812-3233-1760

halo@kleaner.co.id

Pembatalan Pesanan

Bagaimana proses pembatalan pesanan di Kleaner ?

Selama pesanan anda belum dikirim / belum ada nomor resi / status pesanan belum “Completed”, maka anda bisa mengajukan pembatalan pesanan ke team kami dengan cara :

  1. Masuk ke halaman “Orders” di halaman akun anda , klik “Batal” di tab pesanan yang hendak dibatalkan, isi format yang dikirim ke anda via Whatsapp dan kirim kembali ke kami.
  2. Atau segera ajukan pembatalan melalui Whatsapp kami di +62 812-3233-1760.
  3. Setelah mendapatkan pesan dari anda, kami akan segera membantu untuk membatalkan pesanan tersebut dan mengembalikan 100% uang anda.

Promosi

Dimana saya bisa mendapatkan info tentang promo kode voucher?

Anda bisa follow akun sosial media Kleaner di Instagram atau Facebook @kleaner.indonesia untuk mendapatkan update ketika kami mengadakan promo kode voucher.

Bagaimana cara saya menggunakan kode voucher promo?

  1. Pilih produk yang anda inginkan dan masukkan ke keranjang
  2. Setelah berada di halaman checkout, masukkan kode voucher di kolom “Kupon” dan klik “Terapkan”
  3. Voucher akan langsung diterapkan ke pesanan anda

Kenapa kode voucher saya tidak bisa dipakai ?

Pastikan anda telah memenuhi syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk kode voucher tersebut. Apabila tetap berkendala, mohon untuk hubungi kami via Whatsapp di (+62) 812-3233-1760 atau email di halo@kleaner.co.id dan team kami akan dengan senang hati membantu.

Corporate Purchase

Corporate Purchase

Terima kasih atas ketertarikan anda untuk menggunakan produk Kleaner Indonesia di perusahaan anda. Produk kami cocok digunakan untuk perkantoran, hotel, restoran, cafe (HoReCa) atau lokasi usaha lainnya.

Kami dapat menyediakan dan mengirim pesanan produk bahkan dalam jumlah besar dan kami menjamin after-sales service yang akan terus siap melayani kebutuhan anda. Mohon untuk hubungi kami via WA / Telpon di (+62) 812-3233-1760 atau email di halo@kleaner.co.id untuk mendapatkan harga khusus corporate yang berdasarkan volume order.

General

Berapa lama sekali saya perlu mengganti refill kainnya?

Kami menyarankan Anda untuk mengganti refill kain setiap 3 bulan sekali untuk memastikan performa dan daya serap yang maksimal.

Bagaimana cara mencuci refill kain ?

Kain refill Kleaner dapat dicuci dengan tangan atau mesin cuci kecuali untuk Refill Tornado Mop GSRT002 dan Refill Twist Mop K19025R yang tidak boleh menggunakan mesin cuci.

Hindari penggunaan pemutih atau softener dan cukup gantung hingga kering. Jangan gunakan sikat atau setrika karena dapat merusak tekstur microfiber.

Bagaimana cara menyimpan produk dengan benar?

Hindari penyimpanan produk di area yang terkena langsung sinar matahari atau sumber panas lainnya seperti api.

Apakah Kleaner menjual Spare Parts ?

Untuk memenuhi kebutuhan after-sales service Anda, kami menyediakan beberapa Spare Parts yang dapat dibeli terpisah antara lain :

Tutup Botol Spray Mop

Botol Spray Mop Set

Tongkat Pel Kleaner Tornado Mop

Waterplug Tornado Mop

Kami tidak merekomendasikan Spare Parts Kleaner untuk digabung dengan alat kebersihan dari merek lain karena dikhawatirkan terdapat perbedaan bentuk sehingga tidak cocok untuk dipakai.

Apakah tersedia pilihan warna lainnya?

Untuk sementara kami tidak menyediakan warna lain, selain yang tertera di foto produk kami, yang majoritas adalah warna kombinasi biru / putih.

Spray Mop

Fungsi Spray Mop

Fungsi utama Spray Mop adalah untuk mengepel dan tidak direkomendasikan untuk menyapu karena spesifikasi yang berbeda. Selayaknya pel konvensional, akan lebih baik apabila lantai disapu dahulu agar akumulasi kotoran tidak terlalu banyak ketika dipel yang menyebabkan anda perlu membilas kain microfiber lebih sering.

Larutan Pembersih

1 botol dapat menampung 360 ml air dan cukup tuangkan kurang lebih 2 sendok teh larutan pembersih di dalam botol.

Perawatan Spray Mop

Untuk menjaga agar tidak terjadi penyumbatan, pastikan untuk isi botol dengan air bersih (tanpa larutan pembersih), spray 5x untuk membilas saluran air dari sisa larutan pembersih dan buang sisa air yang ada di botol.

Cuci kain microfiber setelah pemakaian dan keringkan agar kotoran tidak melekat.

Lalu simpan Spray Mop di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung atau sumber panas lainnya.

Spray Mop bocor

Apabila terjadi kebocoran di Spray Mop Anda, itu disebabkan oleh copotnya karet silicone yang terdapat dibawah tutup botol, maka sesuai dengan yang tertulis di instruksi pemakaian kami, bahwa karet silicone harus dipastikan untuk selalu terpasang di tutup botolnya.

Apabila tercopot, besar kemungkinan silicone nya jatuh di dalam botol Spray Mop tersebut, sehingga Anda bisa ambil dan pasang kembali.

Dalam kasus kehilangan, Anda bisa membeli Spare Parts tutup botol lengkap dengan siliconenya di halaman Spare Parts kami.

Untuk menjaga agar silicone tidak licin, Anda bisa secara berkala lap kering silicone dengan kain agar tidak terjadi akumulasi cairan pembersih.

Flat Mop & Dust Mop

Apa perbedaan Dust Mop dan Flat Mop ?

Kedua produk Kleaner Flat Mop & Dust Mop memiliki fungsi 2 in 1, yaitu untuk mengepel dan menyapu.

Namun, kami merekomendasikan produk Kleaner Dust Mop untuk menyapu karena tekstur cendolnya yang mampu meraih cela cela kecil seperti nat keramik.

Sedangkan produk Flat Mop untuk mengepel karena kainnya yang lebih padat sehingga memiliki kapasitas penyerapan air yang lebih tinggi dari pada Dust Mop.

Apakah saya bisa menggunakan refill kain Dust Mop untuk produk Flat Mop atau sebaliknya?

Meskipun ada sedikit perbedaan di ukuran, tapi anda tetap bisa menggunakan refill Dust Mop untuk Flat Mop atau sebaliknya.

Bagaimana cara pakainya?

Untuk membersihkan kotoran dengan maksimal, kami merekomendasikan cara sapu / pel dengan menggunakan sisi yang sama seperti yang sering dilihat di pusat perbelanjaan / mall. Untuk itu, gerakan ketika mengepel/menyapu harus dari arah kiri ke kanan, lalu kembali lagi ke kiri dan seterusnya hingga menyerupai bentuk huruf “S”.

Cara pakai

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami apabila Anda hendak berkonsultasi, mengajukan kerjasama atau untuk membahas perihal lainnya melalui :

Whatsapp : (+62) 812-3233-1760

Email : halo@kleaner.co.id

Instagram : @kleaner.indonesia

Untuk keperluan mengirim barang pengembalian / surat / dokumen, bisa ke alamat Head Office kami di :

PT. Internusa Terus Jaya

Jl. Babat Jerawat No.44 (8), Babat Jerawat,

Pakal, Surabaya. 60197

(+62) 812 3233 1760

Retailers

Dimana saya bisa melihat toko terdekat yang menjual Kleaner ?

Untuk melihat detail Retailer yang terdekat di kota anda, mohon untuk mengunjungi page “Retailers”.

Privacy Policy

  1. Pengumpulan Informasi

Kami (PT. Internusa Terus Jaya, kleaner.co.id) mengumpulkan informasi dari Anda ketika Anda mendaftar pada situs kami, masuk ke akun Anda, melakukan pembelian, ikut dalam kontes, dan/atau ketika Anda keluar. Data yang dikumpulkan mencakup nama Anda, username, kata sandi, alamat email, nomor telepon, pembelian dan riwayat pencarian pada website, cookies dan/atau informasi pembayaran.

Selain itu, kami menerima dan merekam informasi secara otomatis dari komputer dan peramban Anda, termasuk alamat IP Anda, perlengkapan perangkat keras dan lunak Anda, dan halaman yang Anda minta.

 

  1. Penggunaan Informasi

Segala informasi yang kami kumpulkan dari Anda dapat digunakan untuk:

  • Personalisasi pengalaman dan tanggapan Anda sesuai kebutuhan pribadi Anda
  • Menyediakan konten iklan yang disesuaikan
  • Meningkatkan situs web kami
  • Meningkatkan layanan pelanggan dan mendukung kebutuhan Anda
  • Menghubungi Anda lewat email
  • Mengatur kontes, promo, atau survei

 

  1. Privasi E-Dagang

Kami adalah pemilik tunggal dari informasi yang dikumpulkan pada situs ini. Informasi pribadi Anda yang dapat diidentifikasi tidak akan dijual, dipertukarkan, ditransfer, atau diberikan kepada perusahaan lain dengan alasan apa pun juga, tanpa mendapatkan izin Anda, selain dari hanya semata-mata untuk memenuhi permohonan dan/ atau transaksi, misalnya untuk pengiriman pesanan.

 

  1. Pengungkapan Pihak Ketiga

Website kami menggunakan Midtrans (https://midtrans.com/) sebagai perantara pembayaran. Kebijakan Privasi Midtrans dapat dilihat pada laman web https://midtrans.com/id/term-and-privacy.

Kami juga menggunakan teknologi Facebook Pixel untuk melacak konversi iklan dengan pixel dan menambahkan pada halaman – halaman yang melakukan konversi. Dengan ini, kami dapat merencanakan dan menjalankan iklan yang lebih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau pun memindahkan keluar dari pihak kami informasi pribadi Anda yang dapat diidentifikasi. Kami tidak mengikutkan pihak ketiga terpercaya yang membantu kami dalam mengoperasikan situs web kami atau menyelenggarakan bisnis kami, selama semua pihak setuju untuk menjaga kerahasiaan informasi ini.

Kami meyakini akan pentingnya berbagi informasi dalam rangka menyelidiki, mencegah, atau mengambil tindakan menyangkut aktivitas ilegal, dugaan penipuan, keadaan yang melibatkan ancaman terhadap keamanan fisik seseorang, pelanggaran atas syarat-syarat penggunaan kami, atau hal lain yang diwajibkan oleh hukum.

Namun, informasi bukan privat dapat diberikan kepada pihak lain untuk pemasaran, pariwara, atau penggunaan lain.

 

  1. Proteksi Informasi

Kami menerapkan berbagai langkah keamanan guna menjaga keamanan informasi pribadi Anda. Kami menggunakan enkripsi teknologi mutakhir untuk memproteksi informasi sensitif yang dikirimkan secara online. Kami mengaryakan mereka yang perlu mengerjakan pekerjaan khusus (contohnya, penagihan atau layanan pelanggan) diberikan akses ke informasi pribadi yang dapat diidentifikasi. Komputer/server yang digunakan untuk menyimpan informasi pribadi yang dapat diidentifikasi disimpan dalam lingkungan yang aman.

Apakah kami menggunakan kuki?

Ya. Kuki kami meningkatkan akses ke situs kami dan mengenali pengunjung yang kembali lagi. Lagi pula, kuki kami memperkaya pengalaman pengguna dengan melacak dan menarget minat mereka. Namun, penggunaan kuki ini, tidak mungkin dapat dikaitkan dengan informasi pribadi yang dapat diidentifikasi pada situs kami.

 

  1. Berhenti Berlangganan

Kami menggunakan alamat email yang Anda berikan untuk mengirimi Anda informasi dan pembaruan menyangkut pesanan Anda, berita berkala perusahaan, informasi mengenai produk, dll. Bila kapan saja Anda ingin berhenti menerima email kami di masa mendatang atau untuk menghapus data Anda, silahkan hubungi kami.

 

  1. Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, Anda setuju dengan kebijakan privasi kami.

Dukungan Pemesanan

Cara Pemesanan

Bagaimana cara melakukan pemesanan via website Kleaner ?

  1. Pilih produk yang anda inginkan lalu klik “Add to Cart”
  2. Di halaman detail pesanan, pastikan pesanan sudah benar, masukkan alamat penerima dan kurir pengiriman yang diinginkan
  3. Klik “Proceed to checkout” untuk ke langkah selanjutnya
  4. Pada langkah ini anda akan diminta untuk mengisi detail penerima , termasuk alamat email dan password akun bagi yang belum memiliki akun di web Kleaner. Untuk pelanggan yang sudah terdaftar, silahkan login ke akun anda.
  5. Centang opsi “Kirim ke alamat berbeda” apabila penerima produk berada di alamat yang berbeda dari akun yang terdaftar
  6. Klik “Place Order”, pilih metode pembayaran , dan klik konfirmasi
  7. Anda akan mendapatkan konfirmasi pesanan segera setelah pembayaran sukses dilakukan.

Dimana saya bisa melihat status / nomor resi dari order yang sudah dilakukan?

  1. Klik icon Account untuk masuk ke halaman account anda
  2. Klik “Orders” dan seluruh status dan Riwayat transaksi akan tercantum di halaman ini.
  3. Klik “View” untuk melihat nomor resi yang sudah diinput untuk pesanan tersebut.

Apakah saya bisa memesan di platform online lain atau di toko offline?

Iya bisa, untuk pembelian online, kami juga tersedia di :

Tokopedia
shopee
bukalapak

Untuk daftar toko offline, mohon untuk klik page “Retailers” untuk lihat toko yang terdekat dengan anda, namun ketersediaan tipe dan stok bervariasi antara toko.

Pengemasan & Pengiriman

Dari kota mana pesanan saya dikirim?

TItik asal pengiriman untuk pembelian produk Kleaner melalui website dan toko resmi online kami di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak adalah dari kota Surabaya.

Berapa lama estimasi waktu pengiriman?

Pesanan anda akan diproses dalam waktu maksimal 2 hari kerja sejak pembayaran terkonfirmasi, akhir pekan dan libur umum dikecualikan. Namun, kami akan tetap semaksimal mungkin mengirim pesanan anda di hari yang sama bagi pesanan yang terkonfirmasi sebelum pukul 14.00 atau pukul 12.00 khusus untuk hari Sabtu.

Apakah ada biaya tambahan untuk bubble wrap?

Tidak ada, semua pesanan Anda melalui website dan toko resmi online kami di Tokopedia, Shopee dan Bukalapak akan dibungkus dengan bubble wrap tanpa biaya tambahan. Untuk beberapa produk yang tongkatnya rawan penyok, akan kami beri tambahan balutan kardus sebelum di bubble wrap untuk meminimalisir resiko pengiriman.

Apa saja kurir pengiriman yang tersedia dan berapa biaya kirimnya?

Pesanan dapat dikirim melalui pilihan JNE atau J&T dan biaya kirim dapat dilihat di halaman checkout pesanan.

Bagaimana cara melacak keberadaan pesanan saya?

  1. Anda cek nomor resi untuk pesanan anda di halaman akun anda, bagian “Orders”
  2. Masukkan nomor resi tersebut di website kurir yang bersangkutan untuk melihat posisi pesanan anda. Link dapat diklik pada logo di bawah ini :
Logo JNE
Logo J&T

Apakah melayani pesanan untuk alamat luar negeri?

Mohon maaf, untuk sementara kami tidak melayani pengiriman ke alamat luar negeri.

Metode Pembayaran

Apa itu Midtrans?

Midtrans adalah perusahaan bagian dari Gojek yang menyediakan service payment gateway dengan komitmen untuk memberikan solusi pembayaran yang aman dan praktis bagi customer dan pelaku e-commerce.

Metode pembayaran apa saja yang diterima ?

Kami menyediakan berbagai metode pembayaran untuk kenyamanan anda dengan details sebagai berikut:

logo payment-3-min

Apakah menerima COD (Cash On Delivery) ?

Mohon maaf untuk sementara kami tidak menerima metode pembayaran COD.

Apakah aman bertransaksi dengan kartu kredit di Kleaner?

Kami menjamin keamanan seluruh transaksi yang anda lakukan di website Kleaner. Kami bekerjasama dengan payment gateway terpercaya Midtrans yang akan menjamin keamanan seluruh transaksi yang dilakukan.

Apakah Kleaner akan meminta informasi kartu kredit / password saya?

Kleaner tidak akan pernah meminta informasi keamanan kartu kredit seperti CVC, OTP atau OTP melalui media apapun.

Apakah Kleaner menyimpan informasi detail kartu kredit saya?

Kleaner tidak mengumpulkan atau menyimpan informasi detail kartu kredit anda. Seluruh proses pembayaran yang dilakukan di website Kleaner akan seluruhnya diproses, dan diverifikasi oleh Mid Trans dan Bank terkait tanpa melalui kami.

Apa yang harus saya lakukan jika rincian kartu kredit atau metode pembayaran saya tidak diterima / gagal ?

Transaksi atau rincian kartu kredit yang tidak diterima bisa disebabkan oleh beberapa hal, mohon untuk melakukan pengecekan terhadap :

  1. Informasi yang anda teruskan ke Midtrans telah akurat seperti informasi akun, alamat penagihan, password dll.
  2. Koneksi internet anda tidak terganggu

Apabila setelah pengecekan dan kartu kredit masih bermasalah, anda dapat menghubungi pihak bank anda. Anda juga bisa menhubungi kami melalui email kami di halo@kleaner.co.id atau Whatsapp +62 812-3233-1760 dan kami akan dengan senang hati membantu.

Bagaimana saya dapat tahu transaksi saya sukses dilakukan ?

Ketika transaksi berhasil dilakukan, anda akan dapat konfirmasi nomor order melalui E-Mail dan Whatsapp. Atau anda juga bisa melihat nomor order di halaman “Order” di detail akun anda.

Garansi 1 Bulan

Cakupan Garansi

Kami berkomitmen untuk menyediakan produk dengan kualitas terbaik untuk anda, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya cacat produksi dari pabrik atau kerusakan pengiriman.

Maka dari itu, kami menyediakan garansi 1 bulan yang berlaku dari tanggal pembelian khusus untuk kasus cacat produksi / salah kirim / cacat pengiriman.

Apabila barang yang diklaim terbukti memenuhi salah satu kondisi tersebut, maka semua biaya ongkos kirim yang ditanggung customer untuk mengirim barang retur ke kami akan direfund 100%.

Bagaimana cara saya klaim garansi ?

Mohon hubungi kami via email halo@kleaner.co.id atau Whatsapp ke customer service kami di (+62) 812-3233-1760 dengan menyertakan foto/video produk yang bersangkutan.

Setelah menerima produk tersebut, kami akan evaluasi kondisi produk dan menghubungi anda kembali dalam waktu 1 x 24 jam sejak barang diterima. Apabila terbukti cacat, maka 100% biaya pengiriman akan ditanggung oleh Kleaner dan unit baru akan dikirim ke alamat anda.

Ke alamat mana saya harus kirim produk klaim garansi?

Mohon untuk mengembalikan barang yang bersangkutan ke alamat ini :

PT. Internusa Terus Jaya

Jl. Babat Jerawat No.44 (8), Babat Jerawat, Pakal, Surabaya. 60197

(+62) 812-3233-1760

halo@kleaner.co.id

Pembatalan Pesanan

Bagaimana proses pembatalan pesanan di Kleaner ?

Selama pesanan anda belum dikirim / belum ada nomor resi / status pesanan belum “Completed”, maka anda bisa mengajukan pembatalan pesanan ke team kami dengan cara :

  1. Masuk ke halaman “Orders” di halaman akun anda , klik “Batal” di tab pesanan yang hendak dibatalkan, isi format yang dikirim ke anda via Whatsapp dan kirim kembali ke kami.
  2. Atau segera ajukan pembatalan melalui Whatsapp kami di +62 812-3233-1760.
  3. Setelah mendapatkan pesan dari anda, kami akan segera membantu untuk membatalkan pesanan tersebut dan mengembalikan 100% uang anda.
Promosi

Dimana saya bisa mendapatkan info tentang promo kode voucher?

Anda bisa follow akun sosial media Kleaner di Instagram atau Facebook @kleaner.indonesia untuk mendapatkan update ketika kami mengadakan promo kode voucher.

Bagaimana cara saya menggunakan kode voucher promo?

  1. Pilih produk yang anda inginkan dan masukkan ke keranjang
  2. Setelah berada di halaman checkout, masukkan kode voucher di kolom “Kupon” dan klik “Terapkan”
  3. Voucher akan langsung diterapkan ke pesanan anda

Kenapa kode voucher saya tidak bisa dipakai ?

Pastikan anda telah memenuhi syarat dan ketentuan yang dibutuhkan untuk kode voucher tersebut. Apabila tetap berkendala, mohon untuk hubungi kami via Whatsapp di (+62) 812-3233-1760 atau email di halo@kleaner.co.id dan team kami akan dengan senang hati membantu.

Corporate Purchase

Terima kasih atas ketertarikan anda untuk menggunakan produk Kleaner Indonesia di perusahaan anda. Produk kami cocok digunakan untuk perkantoran, hotel, restoran, cafe (HoReCa) atau lokasi usaha lainnya.

Kami dapat menyediakan dan mengirim pesanan produk bahkan dalam jumlah besar dan kami menjamin after-sales service yang akan terus siap melayani kebutuhan anda. Mohon untuk hubungi kami via WA / Telpon di (+62) 812-3233-1760 atau email di halo@kleaner.co.id untuk mendapatkan harga khusus corporate yang berdasarkan volume order.

Produk Kami

General

Berapa lama sekali saya perlu mengganti refill kainnya?

Kami menyarankan Anda untuk mengganti refill kain setiap 3 bulan sekali untuk memastikan performa dan daya serap yang maksimal.

Bagaimana cara mencuci refill kain ?

Kain refill Kleaner dapat dicuci dengan tangan atau mesin cuci kecuali untuk Refill Tornado Mop GSRT002 dan Refill Twist Mop K19025R yang tidak boleh menggunakan mesin cuci.

Hindari penggunaan pemutih atau softener dan cukup gantung hingga kering. Jangan gunakan sikat atau setrika karena dapat merusak tekstur microfiber.

Bagaimana cara menyimpan produk dengan benar?

Hindari penyimpanan produk di area yang terkena langsung sinar matahari atau sumber panas lainnya seperti api.

Apakah Kleaner menjual Spare Parts ?

Untuk memenuhi kebutuhan after-sales service Anda, kami menyediakan beberapa Spare Parts yang dapat dibeli terpisah antara lain :

Tutup Botol Spray Mop

Botol Spray Mop Set

Tongkat Pel Kleaner Tornado Mop

Waterplug Tornado Mop

Kami tidak merekomendasikan Spare Parts Kleaner untuk digabung dengan alat kebersihan dari merek lain karena dikhawatirkan terdapat perbedaan bentuk sehingga tidak cocok untuk dipakai.

Apakah tersedia pilihan warna lainnya?

Untuk sementara kami tidak menyediakan warna lain, selain yang tertera di foto produk kami, yang majoritas adalah warna kombinasi biru / putih.

Spray Mop

Fungsi Spray Mop

Fungsi utama Spray Mop adalah untuk mengepel dan tidak direkomendasikan untuk menyapu karena spesifikasi yang berbeda. Selayaknya pel konvensional, akan lebih baik apabila lantai disapu dahulu agar akumulasi kotoran tidak terlalu banyak ketika dipel yang menyebabkan anda perlu membilas kain microfiber lebih sering.

Larutan Pembersih

1 botol dapat menampung 360 ml air dan cukup tuangkan kurang lebih 2 sendok teh larutan pembersih di dalam botol.

Perawatan Spray Mop

Untuk menjaga agar tidak terjadi penyumbatan, pastikan untuk isi botol dengan air bersih (tanpa larutan pembersih), spray 5x untuk membilas saluran air dari sisa larutan pembersih dan buang sisa air yang ada di botol.

Cuci kain microfiber setelah pemakaian dan keringkan agar kotoran tidak melekat.

Lalu simpan Spray Mop di tempat yang tidak terkena sinar matahari langsung atau sumber panas lainnya.

Spray Mop bocor

Apabila terjadi kebocoran di Spray Mop Anda, itu disebabkan oleh copotnya karet silicone yang terdapat dibawah tutup botol, maka sesuai dengan yang tertulis di instruksi pemakaian kami, bahwa karet silicone harus dipastikan untuk selalu terpasang di tutup botolnya.

Apabila tercopot, besar kemungkinan silicone nya jatuh di dalam botol Spray Mop tersebut, sehingga Anda bisa ambil dan pasang kembali.

Dalam kasus kehilangan, Anda bisa membeli Spare Parts tutup botol lengkap dengan siliconenya di halaman Spare Parts kami.

Untuk menjaga agar silicone tidak licin, Anda bisa secara berkala lap kering silicone dengan kain agar tidak terjadi akumulasi cairan pembersih.

Flat Mop & Dust Mop

Apa perbedaan Dust Mop dan Flat Mop ?

Kedua produk Kleaner Flat Mop & Dust Mop memiliki fungsi 2 in 1, yaitu untuk mengepel dan menyapu.

Namun, kami merekomendasikan produk Kleaner Dust Mop untuk menyapu karena tekstur cendolnya yang mampu meraih cela cela kecil seperti nat keramik.

Sedangkan produk Flat Mop untuk mengepel karena kainnya yang lebih padat sehingga memiliki kapasitas penyerapan air yang lebih tinggi dari pada Dust Mop.

Apakah saya bisa menggunakan refill kain Dust Mop untuk produk Flat Mop atau sebaliknya?

Meskipun ada sedikit perbedaan di ukuran, tapi anda tetap bisa menggunakan refill Dust Mop untuk Flat Mop atau sebaliknya.

Bagaimana cara pakainya?

Untuk membersihkan kotoran dengan maksimal, kami merekomendasikan cara sapu / pel dengan menggunakan sisi yang sama seperti yang sering dilihat di pusat perbelanjaan / mall. Untuk itu, gerakan ketika mengepel/menyapu harus dari arah kiri ke kanan, lalu kembali lagi ke kiri dan seterusnya hingga menyerupai bentuk huruf “S”.

Cara pakai

Kontak

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami apabila Anda hendak berkonsultasi, mengajukan kerjasama atau untuk membahas perihal lainnya melalui :

Whatsapp : (+62) 812-3233-1760

Email : halo@kleaner.co.id

Instagram : @kleaner.indonesia

Untuk keperluan mengirim barang pengembalian / surat / dokumen, bisa ke alamat Head Office kami di :

PT. Internusa Terus Jaya

Jl. Babat Jerawat No.44 (8), Babat Jerawat,

Pakal, Surabaya. 60197

(+62) 812 3233 1760

Retailers

Dimana saya bisa melihat toko terdekat yang menjual Kleaner ?

Untuk melihat detail Retailer yang terdekat di kota anda, mohon untuk mengunjungi page “Retailers”.

Legal

Privacy Policy
  1. Pengumpulan Informasi

Kami (PT. Internusa Terus Jaya, kleaner.co.id) mengumpulkan informasi dari Anda ketika Anda mendaftar pada situs kami, masuk ke akun Anda, melakukan pembelian, ikut dalam kontes, dan/atau ketika Anda keluar. Data yang dikumpulkan mencakup nama Anda, username, kata sandi, alamat email, nomor telepon, pembelian dan riwayat pencarian pada website, cookies dan/atau informasi pembayaran.

Selain itu, kami menerima dan merekam informasi secara otomatis dari komputer dan peramban Anda, termasuk alamat IP Anda, perlengkapan perangkat keras dan lunak Anda, dan halaman yang Anda minta.

 

  1. Penggunaan Informasi

Segala informasi yang kami kumpulkan dari Anda dapat digunakan untuk:

  • Personalisasi pengalaman dan tanggapan Anda sesuai kebutuhan pribadi Anda
  • Menyediakan konten iklan yang disesuaikan
  • Meningkatkan situs web kami
  • Meningkatkan layanan pelanggan dan mendukung kebutuhan Anda
  • Menghubungi Anda lewat email
  • Mengatur kontes, promo, atau survei

 

  1. Privasi E-Dagang

Kami adalah pemilik tunggal dari informasi yang dikumpulkan pada situs ini. Informasi pribadi Anda yang dapat diidentifikasi tidak akan dijual, dipertukarkan, ditransfer, atau diberikan kepada perusahaan lain dengan alasan apa pun juga, tanpa mendapatkan izin Anda, selain dari hanya semata-mata untuk memenuhi permohonan dan/ atau transaksi, misalnya untuk pengiriman pesanan.

 

  1. Pengungkapan Pihak Ketiga

Website kami menggunakan Midtrans (https://midtrans.com/) sebagai perantara pembayaran. Kebijakan Privasi Midtrans dapat dilihat pada laman web https://midtrans.com/id/term-and-privacy.

Kami juga menggunakan teknologi Facebook Pixel untuk melacak konversi iklan dengan pixel dan menambahkan pada halaman – halaman yang melakukan konversi. Dengan ini, kami dapat merencanakan dan menjalankan iklan yang lebih sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Kami tidak menjual, memperdagangkan, atau pun memindahkan keluar dari pihak kami informasi pribadi Anda yang dapat diidentifikasi. Kami tidak mengikutkan pihak ketiga terpercaya yang membantu kami dalam mengoperasikan situs web kami atau menyelenggarakan bisnis kami, selama semua pihak setuju untuk menjaga kerahasiaan informasi ini.

Kami meyakini akan pentingnya berbagi informasi dalam rangka menyelidiki, mencegah, atau mengambil tindakan menyangkut aktivitas ilegal, dugaan penipuan, keadaan yang melibatkan ancaman terhadap keamanan fisik seseorang, pelanggaran atas syarat-syarat penggunaan kami, atau hal lain yang diwajibkan oleh hukum.

Namun, informasi bukan privat dapat diberikan kepada pihak lain untuk pemasaran, pariwara, atau penggunaan lain.

 

  1. Proteksi Informasi

Kami menerapkan berbagai langkah keamanan guna menjaga keamanan informasi pribadi Anda. Kami menggunakan enkripsi teknologi mutakhir untuk memproteksi informasi sensitif yang dikirimkan secara online. Kami mengaryakan mereka yang perlu mengerjakan pekerjaan khusus (contohnya, penagihan atau layanan pelanggan) diberikan akses ke informasi pribadi yang dapat diidentifikasi. Komputer/server yang digunakan untuk menyimpan informasi pribadi yang dapat diidentifikasi disimpan dalam lingkungan yang aman.

Apakah kami menggunakan kuki?

Ya. Kuki kami meningkatkan akses ke situs kami dan mengenali pengunjung yang kembali lagi. Lagi pula, kuki kami memperkaya pengalaman pengguna dengan melacak dan menarget minat mereka. Namun, penggunaan kuki ini, tidak mungkin dapat dikaitkan dengan informasi pribadi yang dapat diidentifikasi pada situs kami.

 

  1. Berhenti Berlangganan

Kami menggunakan alamat email yang Anda berikan untuk mengirimi Anda informasi dan pembaruan menyangkut pesanan Anda, berita berkala perusahaan, informasi mengenai produk, dll. Bila kapan saja Anda ingin berhenti menerima email kami di masa mendatang atau untuk menghapus data Anda, silahkan hubungi kami.

 

  1. Persetujuan

Dengan menggunakan situs kami, Anda setuju dengan kebijakan privasi kami.